Inilah Meravi.id, Tempat Kumpul Anak Muda Kreatif

KEJARUMKM – Ini kabar baik bagi para pelaku UMKM dan pegiat Start Up. Telah lahir sebuah tempat menyenangkan bagi Anda untuk mendapatkan banyak pengetahuan, keterampilan dan jaringan kerja sama yang baru. Namanya Meravi.id, sebuah tempat yang memiliki fasilitas kerja modern bagi siapa saja yang butuh ‘kantor’ untuk mewujudkan gagasan kreatifnya.

Soft Launching pada 20 Maret 2019 lalu, Meravi.id adalah perusahaan yang menyuguhkan tiga tawaran menyenangkan sekaligus. Pertama, Meravi.id menyediakan tempat (Space) bagi siapa saja yang selama ini bekerja tanpa kantor resmi. Maka Anda bakal sangat tepat datang ke Meravi.id dan mengerjakan kegiatan kreatif Anda. Apa pasal?

Soalnya, Meravi.id menyedian tempat yang nyaman untuk Anda berkarya dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi untuk menunjang kinerja Anda alias Co Working Space. Tawaran kedua, Meravi.id juga membuka berbagai Program Pelatihan dengan fokus pada empat bidang yakni Keuangan, Pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), Teknologi Informasi (IT) dan Pelatihan berseluk-beluk Media baik Offline maupun Digital. Meravi.id juga memiliki program pelatihan BUMDes yang unik dan menyenangkan.

Semua informasi mengenai puluhan menu pelatihan yang menjadi programnya Meravi.id bisa Anda lihat di www.meravi.id. Ini adalah portal berisi berbagai jenis pelatihan lengkap dengan panduan bagi Anda atau institusi untuk mendapatkan fasilitas pelatihan terbaik.

Tawaran yang ketiga adalah selain membuka program pelatihannya sendiri, Meravi.id juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak lain yang membutuhkan tempat dan dukungan fasilitas untuk menggelar pelatihannya. Jadi, Anda, komunitas Anda atau institusi Anda sangat bisa menggelar pelatihan di Komplek Meravi Center. Manajemen Meravi.id bakal menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan peserta pelatihan secara lengkap dan modern. Satu lagi, semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat bersahabat.

“ Meravi.id ingin mendukung sepenuhnya terwujudnya ide-ide kreatif UMKM dan anak-anak muda bisa mewujud menjadi produktivitas yang nyata. Jadi, visi besar kami adalah menciptakan ruang yang nyaman buat siapa saja orang kreatif berkarya. Jadi kami berusaha untuk memberikan kemudahan dengan daya dukung terbaik,” kata Diana Septi, pengelola Meravi.id.

Bertempat di Jalan Nogotirto NO. 26 Area Sawah, Banyuraden, Gamping, Sleman, Meravi Center berupa sebuah komplek beberapa bangunan dalam satu tempat. Berjarak 200 meter dari Jalan Godean, Meravi.id meenciptakan beberapa ruang kreatif sekaligus di dalam kompleknya. Pertama, bangunan bagian paling depan bakal menjadi Co Working Space. Bangunan dua lantai ini menyediakan tempat nyaman dan sejuk bagi siapa saja untuk mengerjakan proyeknya.

Anda bakal bisa memilih tempat duduk yang empuk baik untuk perseorangan maupun dengan kelompok kerja. Jangan kawatir, Anda bisa memesan kopi dan beberapa jenis minuman dan makanan yang akan menemani Anda menjalankan aktivitas kerja kreatif. Anda bahkan bisa menggelar rapat perusahaan Start Up di tempat ini.

Bangunan kedua adalah Kantor Manajemen Meravi.id. Berlantai dua, Anda bisa dengan nyaman bercengkerama dengan para punggawa Meravi.id yang semuanya anak muda untuk membicarakan berbagai even yang Anda ingin gelar di tempat ini. Para pegiat di Meravi.id akan memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan agar kegiatan yang Anda gelar menjadi berbobot, asyik tapi tetap profesional.

Bangunan ketiga terletak pada bagian belaang tempat ini berupa pusat pelatihan. Di sini ada dua ruang pelatihan dengan ukuran yang berbeda. Yang pertama bisa menampung 50-an peserta pelatihan dan satunya lagi lebih kecil, sekitar 20 peserta.

Menggelar pelatihan di tempat ini bakal didukung berbagai peralatan presentasi modern mulai dari layar presentasi digital, AC nan adem, sound system hingga snack, Coffee Break, makanan dan berbagai kebutuhan lainnya. Tim Pelatihan akan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan pelatihan yang paling bermutu untuk Anda.

“ Kami akan mulai membuka berbagai program ini awal April 2019 ini. Selamat Datang di Meravi Center, kami siap bekerja sama dengan anak-anak muda kreatif, pelaku UMKM dan komunitas-komunitas dari Jogja maupun dari manapun. Kami ingin menjadi bagian dari gerakan anak muda kreatif di Indonesia dan memberikan daya dukung sebaik mungkin untuk mereka,” kata Diana Septi.(aryadji/kejarumkm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *