Program Kejar UMKM Solusi Terbaik Untuk Mengembangkan Usaha

Pada hari sabtu, tanggal 22 Juli 2017 diadakan Kopdar UMKM 2017 di Kampoeng Mataraman yang agenda kegiatannya adalah UMKM Expo (80 stand), Festival dolanan anak, gelar budaya, pojok branding, pojok cek kesehatan usaha, pojok akses keuangan dan mini workshop. Acara ini di selenggarakan oleh BUMDES, ABDSI, Group UMKM Bantul, RKB, PERWIRA, APIKI, ABDI Korda Sleman, ABDSI GK, PERWIRA, KEJAR UMKM, APIKI, FBKB Kulon Progo/Kotamas, APIKRI dan KKMB-BDS.

Tamu undangan yang hadir pada acara Kopdar UMKM 2017 diantaranya adalah Pemda Aceh Barat Daya, Perwakilan dari Bupati Sleman, Disperindagkop dan UMKM DIY dan Camat Panggungharjo.

Bersamaan dengan acara tersebut, Kejar UMKM melauncingkan produk dan layanannya dipojok pengembangan UMKM. Adapun program dari kejar UMKM adalah, cek kesehatan usaha, kelas akselerasi UMKM (terdiri dari : memulai usaha, menata usaha,mengembangkan usaha), implementasi pengelolaan keuangan dengan kuitansi.com, dan website profile usaha dengan KejarUMKM.com. Manfaat bergabung dengan kejar UMKM diantaranya adalah : mendapatkan update informasi dan materi terkait UMKM, mendapatkan website gratis, mencoba sistem pengelolaan keuangan UMKM dengan kuitansi.com, dan dapat mengikuti program kelas akselererasi UMKM.

Acara launching KejarUMKM yang diselenggarakan pada acara Kopdar UMKM 2017 tenyata mendapat sambutan positif dari para pelaku usaha yang ada di Yogyakarta, terbukti dengan antusiasnya para pelaku usaha yang berkunjung ke pojok cek kesehatan usaha untuk mengetahui program dari kejar UMKM dan manfaat bergabung dengan kejar UMKM.

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan kejarUMKM.com silahhkan registrasi pada link dibawah ini:

http://kejarumkm.com/registrasi

Selamat bergabung….

Ayo sehatkan UMKM dan terus naik kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *