Cek Kesehatan Usaha dan naik kelas

Jumlah pelaku UMKM di Indonesia dari tahun ke tahun semakin bertambah. UMKM berperan penting dalam pembangunan, dan pertumbuhan ekonomi selain mengurangi pengangguran, UMKM juga mampu memperkenalkan kerajinan/ olahan dipasar nasional maupun internasional.

Kontribusi UMKM dalam meningkatkan pertumbuhan dilihat dari skala UMKM itu sendiri. Ingin usaha anda naik kelas, cek kesehatan usaha anda. Cek kesehatan usaha secara berkala berguna untuk mengetahui informasi mengenai aspek pasar, model bisnis, manajemen, tata kelola, dan keuangan yang cocok diterapkan untuk usaha anda.

Dikesempatan kali ini pada 22 juli 2017 diadakan KOPDAR UMKM yang dilaksanakan di Kampoeng mataraman Bantul. selain ada expo UMKM, Festiva bergodo, dolanan anak, workshop, pojok pengembang UMKM dan ada juga Pojok Cek Kesehatan Usaha.

Anda dapat berkonsultasi seputar usaha anda guna memastikan perusahaan anda sehat atau tidak. selain itu, KejarUMKM juga menawarkan kelas Akselerasi UMKM yang terdiri dari 3 kelas, diantrananya: memulai usaha, menata usaha dan mengembangkan usaha.

Selain produk tersebut juga ditawarkan pencatatan transaksi keuangan online dan web profile usaha gratis bagi UMKM yang berminat memiliki Website usahanya sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *